Aplikasi My Indihome Dapat di Unduh Melalui Play Store -->

Aplikasi My Indihome Dapat di Unduh Melalui Play Store

Aplikasi My Indihome Dapat di Unduh Melalui Play Store Gratis

Telkom Miliki 47,769 juta Pengguna Broadband di 2015, Triple Play adalah bundling layanan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, konten UseeTV yang sudah didukung gambar High Definition (HD), dan  gratis telepon dalam menit tertentu untuk jangkauan lokal atau interlokal. Merek dagang untuk layanan ini adalah IndiHome.  

aplikasi my indihome
Aplikasi My Indihome
 
Meningkatkan Pelayanan Triple Play Indihome kini menghadirkan Aplikasi My Indihome yang dapat di Download melalui toko aplikasi Google Play Store secara Gratis,  Aplikasi yang memudahkan para pelanggannya mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic, registrasi indihome, serta order tractking.

Dengan adanya menu Order tracking calon pelanggan indihome fiber akan dimudahkan dalam proses registrasi dan juga memberikan kepastian layanan aktivasi layanan indihome di rumah pelanggan.  Melalui menu ini, pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi. Ada lagi yang menjadi layanan tambahan dari aplikasi My Indihome adalah menu "Bantuan Laayanan", dari menu ini pelanggan bisa menjadi sarana alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu “Cek Tagihan” juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom. Info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya untuk masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lain-lain.

No comments :

Post a Comment